AC Milan Seperti Film The Mummy Yang Terpuruk Di Box Office

Hasil gambar untuk the mummy 2017 tom cruise
Jika anda mencari film yang sudah rilis tahun 2017 ini dan diproyeksikan sukses besar namun kenyataannya gagal berbicara banyak di box office, niscaya film The Mummy akan masuk dalam kriteria film tersebut. Film yang menjadi pembuka dari seri Dark Universe itu gagal memperoleh pendapatan yang diharapkan. Variety.com (19/6/2017) menginformasikan film tersebut hanya mampu meraih 425 milliar Rupiah di pekan pertama pemutarannya.
Untuk film yang menghabiskan biaya produksi sekitar 2.5 triliun rupiah dengan tambahan biaya marketing sebesar 1,3 triliun rupiah seperti dilansir dari Variety.com (19/6/2017), film tersebut memang sudah salah kaprah sejak awal karena mempercayakan penyutradaraannya pada Alex Kurtzman, sosok yang baru sekali merasakan pengalaman sebagai sutradara untuk film berjudul People Like Us.
Semakin mengenaskan karena meski sudah menghadirkan aktor sekelas Tom Cruise untuk menjadi pemeran utamanya bersama Russel Crowe, film ini tetap tidak mampu berbicara banyak di box office. Budget besar, sutradara minim pengalaman dan bintang besar yang gagal mengangkat kualitas produksi adalah sebuah ironi untuk film The Mummy.
Inilah ironi yang menimpa AC Milan. Klub juara Liga Champions 7 kali itu bekerja seperti layaknya film The Mummy. Jika film produksi Universal itu gagal merangkak memuncaki tangga box office maka Milan sejauh ini tercecer dari persaingan di Serie A Italia. Tiga hal yang identik muncul disana yaitu budget besar, sutradara kurang berpengalaman dan bintang besar yang gagal mengangkat performa.
Hasil gambar untuk ac milan lose from roma
Seperti film The Mummy, AC Milan mengelontorkan dana besar di awal musim untuk membangkitkan kembali tim itu sebagai raja di Italia dan Eropa. Transfermarkt (26/10/2017) mencatat manajemen Milan mengeluarkan dana sebanyak 231.15 juta euro untuk mendatangkan pemain-pemain baru dari lini belakang, tengah sampai depan. Milan menjadi tim yang sangat agresif di bursa transfer.
Tidak sekedar mendatangkan banyak pemain, aktor-aktor lapangan hijau yang dihadirkan Milan ke San Siro juga punya jaminan kualitas. Mulai dari Andre Silva, pemain yang disebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo, lalu raja tendangan bebas Hakan Calhanoglu sampai salahsatu bek terbaik dunia saat ini Leonardo Bonucci. Tetapi sejalan dengan film The Mummy yang menghabiskan dana besar serta memasukkan nama aktor besar seperti Tom Cruise dan Russel Crowe, Milan tidak kunjung memberikan penampilan yang memuaskan.
Jika The Mummy ditenggarai gagal memenuhi harapan karena sosok di balik layar adalah seorang sutradara minim pengalaman, maka Milan pun ramai-ramai menyudutkan seorang Vincenzo Montella sebagai sutradara tim. Mantan pemain AS Roma itu memang baru kali ini menangani tim sebesar AC Milan setelah sebelumnya hanya menukangi Catania, Fiorentina dan Sampdoria serta sebelumnya hanya sebentar saja menukangi Roma sebagai Ad Interim.
Film The Mummy memunculkan nama Alex Kurtzman sebagai sosok yang bertanggung jawab dibelakang layar plus “tidak ngefeknya” kehadiran Tom Cruise dan Russel Crowe. Adapun Milan kini tengah mensoroti nama Montella di bangku cadangan dan sosok Leonardo Bonucci di atas lapangan. Milanisti tentu berharap AC Milan tidak terus terpuruk di persaingan Serie A Italia seperti keterpurukan The Mummy di box office.

Sumber foto : wallpapersite.com, acmilaninfo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Fergie Time MU Menjadi Guardiola Time Di Tangan Man City